Kamis, 22 November 2012

HIERARKI MEREK

COMPARATIVE BRAND

Komparatif  merek diartikan bersifat perbandingan atau menyatakan perbandingan. Jadi komparatif adalah suatu keunggulan yang dimiliki oleh suatu organisasi untuk dapat membandingkannya dengan yang lainnya. Dengan mengacu arti tersebut, kami berpendapat, bahwa komparatif, adalah keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh organisasi seperti SDM, fasilitas, dan kekayaan lainnya, yang dimanfaatkan untuk mencapai tujuan organisasi atau perpaduan keuanggulan beberapa organisasi untuk mencapai tujuan bersama. 
Contoh, beberapa instansi / lembaga pemerintahan, dengan memanfaatkan segala keuanggulan yang dimilikinya, dan mereka mempunyai satu tujuan bersama, yakni untuk mewujudkan VISI dan MISI yang telah dibuatnya bersama-sama.

FAMILY BRAND

Family brand (merek keluarga) adalah memberi merek yang sama pada beberapa produk dengan alasan mendompleng merek yang sudah ada dan dikenal mesyarakat.
Contoh famili brand yakni seperti merek gery yang merupakan grup dari garudafood yang mengeluarkan banyak produk berbeda dengan merek utama gery seperti gery saluut, gery soes, gery toya toya, dan lain sebagainya.
Contoh lain misalnya yaitu seperti motor suzuki yang mengeluarkan varian motor suzuki smash, suzuki sky wave, suzuki spin, suzuki thunder, suzuki arashi, suzuki shodun ,suzuki satria, dan lain-lain.

INDIVIDUAL BRAND

Individual brand (merek individu) adalah memberi merek berbeda pada produk baru seperti pada deterjen surf dan rinso dari unilever untuk membidik segmen pasar yang berbeda
Contoh seperti halnya pada wings yang memproduksi deterjen merek so klin dan daia untuk segmen pasar yang beda.

MODIFIER

Modifier adalah program sederhana yang dapat dengan mudah mengubah kualitas MP3 anda untuk menghemat ruang disk dan atau untuk muat lebih banyak musik pada MP3 Player anda dengan tetap menjaga tingkat kualitas yang diinginkan audio dan menjaga semua tag ID3 utuh.
Contoh untuk drag dan drop file MP3 pada daftar file, dan juga mendukung MP1 dan MP2 . Berbagai informasi seperti nama, interpret, ukuran dan bitrate akan ditampilkan secara otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Link Patner

Blogger news

Blogger templates

BERBICARA MASALAH CYNK...AKU SAYANG BANGET SUAMIKU

Blogger templates

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.